Apa ini benar ?

Apa ini benar ?

Tuhan aku ingin bertanya padamu
Apa benar bahwa cinta itu nonsense
Bagiku yang mencintaiku adalah  Engkau semata
Entah kenapa setiap cewek yang bilang
“aku sayang kamu”
“aku cinta kamu”
Aku selalu tertawa malu
Mungkin karena pengalaman terlalu banyak menipuku
Apalagi dengan dariku yang sudah busuk ini,akan membuat diriku lebih tidak bisa lagi membedakan mana yang namanya cinta, hasrat, atau nafsu
Jujur aku tidak mau ambil pusing dengan cinta yang dikatakan orang orang banyak
Sampai saat ini aku masih berpendirian bahwa
Cinta itu nonsense
Cinta itu tai kucing
Cinta itu munafik
Cinta itu dusta
Cinta itu adalah kesalahan besar
Namun ada satu hal yang aku percayai bahwa cinta dari Mu yang telah memberiku kesempatan untuk belajar merasakan cinta itu nonsense
KarNa itu aku belajar untuk memahami benarkah cinta itu nonsense.
Apabila ini hari terakhirku bernafas
Kumohon Engkau memberikanku jawaban atas semua pergulatanku tentang cinta
Dan kubersyukur sampai saat ini Engkau masih memberikanku kesempatan untuk tetap hidup,mungkin karena Engkau mencintaiku sekaligus ingin membuat diriku
tak menjadi orang yang busuk

One thought on “Apa ini benar ?

  1. priesta says:

    cinta itu butuh perjuangan ………
    tp,,,,,,,
    q terllu pengecut untk memperjungkanny………
    q berush utuk bilng,kl q SAYANG U………
    tp,,,,,,,
    kata segelintir itu tidak cekep buat u percya,,
    krna dimta u,q dah sia-sia kn u,sesungguhna q tidak pernah ada niat untuk itu………
    sikp diam lebih meyakinkn dr sejuta janji yg terucap………….

Leave a Reply

